HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Metro Bekasi Kota Sambangi Purnawirawan inijabar.com
|
Menu Close Menu

HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Metro Bekasi Kota Sambangi Purnawirawan

Rabu, 22 Juni 2022 | 15.51 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama ibu Bhayangkari melakukan kunjungan kepada Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ramja di kediamannya, perumahan Galaxi, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu (22/06/22).


Kunjungan atau anjangsana kepada para anggota Polri baik yang masih aktif maupun purnawirawan itu dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kapolres juga didampingi Kasatnarkoba Kompol  Guntur Nugroho, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari, dan  Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono. 


"Kita melaksanakan kunjungan baik ke purnawirawan atau keluarga warakawuri, tadi ada ke Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ramja  yang merupakan Mantan Kapolres Metro Bekasi Kota di Jl. Pulo Sirih Barat XI. FC. 524 Grand Galaxy City, Kec. Bekasi Selatan,


Kegiatan kemudian dilanjutkan ke kediaman Warakauri Polri Ibu Menik Hariyati istri dari Alm. Aiptu Parman di alamat Jl. Serma Marjuki RT 05/02 Kel. Margajaya Bekasi Selatan dan terakhir ke rumah Iptu Uwih Mulyadi, Kavling K3 JU Kp. Gudang RT 04/02 Kec. Karang Satria, dia anggota Polsek aktif yang sakit akibat kecelakaan. 


Kunjungan dalam rangka hari Bhayangkara itu juga untuk menghargai jasa para anggota polri dalam pengabdiannya kepada Polri.


"Terimakasih atas pengabdian senior di Polri, kita akan meneruskan perjuangan - perjuangan mereka untuk membesarkan Polri," ujarnya. 


Hengky juga berpesan dalam kunjungan  kepada personil yang sakit maupun warakauri Polri yang ditinggal suaminya, bahwa mereka tidak sendiri tetapi ada keluarga besar Polres Metro Bekasi Kota sebagai keluarganya. 


"Ketika ada setiap permasalahan bisa berkomunikasi dan bisa kita dukung atau bantu nanti, jadi mereka tidak sendiri tetapi kita jalin silahturahmi," ucap Hengki. 


Dia juga menerima pesan dan saran dari senior purnawirawan, Irjen Pol Aji Rustam Ramja berpesan agar Polri selalu berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 


"Polri harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya, diusia yang ke-76 tentu tidak mudah lagi, udah 76 tahun dari hari ke hari termasuk sekarang dengan program presisi Bapak Kapolri tentu Polri selalu berada di Garda terdepan untuk memberikan pelayanan Darma baktinya kepada masyarakat termasuk yang kami yang ada di Polres Metro Bekasi Kota," pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar