HZM Sebut KIB Merupakan Ide Cemerlang Mendahulukan Kepentingan Bangsa

Redaktur author photo


H.Zainul Miftah


inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 Kota Bekasi H.Zainul Miftah nilai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) antara Partai Golkar, PAN, PPP merupakan ide cemerlang bukan hanya untuk di level nasional saja, namun juga berimbas untuk di daerah terutama di Kota Bekasi.


"Itu (KIB) ide cemerlang bukan hanya untuk di level nasional tapi juga untuk di Kota Bekasi. Jadi tidak bicara dukungan kandidat terlebih dahulu tapi bicara kesepahaman visi dan misi membangun bangsa dan daerah,"ungkap pria yang akrab disapa HZM ini. Senin (6/6/2022).


Dalam konteks di Kota Bekasi, koalisi tiga partai tersebut bisa diterapkan dengan mendahulukan kepentingan masyarakat Kota Bekasi. 


"Jadi kesepahaman soal mendahulukan kepentingan masyarakat Kota Bekasi menjadi prioritas. Setelah itu kedepannya baru bicara figur yang tepat untuk diusung di Pillada 2024,"tuturnya.


Terkait masih berpolemiknya Partai Golkar Kota Bekasi, HZM menyatakan, kalau bicara koalisi KIB kan semua pihak di internal Kota Bekasi harus fatsun pada putusan tersebut.


"Saya rasa pada saatnya ada keputusan DPP Golkar untuk kebaikan bersama seluruh kader Golkar di Kota Bekasi. Keputusan KIB itu pasti diikuti oleh seluruh kader Golkar termasuk di Kota Bekasi, ya semua pihak harus fatsun putusan DPP Golkar,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini