Jenis Sapi Bali Diprediksi Jadi Primadona Hewan Kurban Tahun Ini inijabar.com
|
Menu Close Menu

Jenis Sapi Bali Diprediksi Jadi Primadona Hewan Kurban Tahun Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 15.39 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sapi Bali diprediksi menjadi primadona sapi kurban tahun ini. Hal ini dilatarbelakangi dagingnya yang cukup banyak yang dimiliki sapi tersebut.


Nur Cholis, owner dari CV. Indo Raya atau Centralsapiqurban.com mengatakan, untuk tahun ini sapi Bali diprediksi menjadi bintangnya sapi kurban karena dilihat dari jumlah daging yang dimiliki sapi tersebut serta harga jual sapinya yang tergolong relatif stabil.


"Prediksi kami sapi Bali paling banyak diminati untuk hewan kurbannya tahun ini," ujar Cholis, Jumat (17/6/2022).


Untuk harganya sendiri, pihaknya menawarkan harga mulai dari Rp15-30 juta per ekor.


"Harga jualnya relatif stabil untuk sapi Balinya," jelasnya.


Selain itu, untuk memberikan rasa nyaman kepada para konsumen dan pelanggan setianya, pihaknya selalu menjaga kebersihan kandang, memberikan injectamin ketika sapi baru sampai di kandang serta dilengkapi dengan surat atau dokumen sapi yang menyatakan terbebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).


"Kami selalu menjaga kebersihan kandang, memberikan injectamin serta dilengkapi dengan dokumen terbebas dari PMK sapinya," ungkapnya tersenyum.


Meskipun sapi Bali diprediksi akan menjadi primadona, namun pihaknya tetap menyediakan jenis sapi lainnya, seperti sapi Kupang, Limosin, hingga Peranakan Ongol (PO).


"Kami juga menyediakan jenis sapi lainnya, jadi konsumen bisa bebas memilih sapinya dan kami memberikan jaminan bahwa sapi atau hewan kurban yang kami jual terbebas dari PMK," pungkasnya.(giri)

Bagikan:

Komentar