Kepsek SMPN 1 Panjalu Yakin Siswa Lulusannya Mampu Bersaing di Jenjang SMA/SMK inijabar.com
|
Menu Close Menu

Kepsek SMPN 1 Panjalu Yakin Siswa Lulusannya Mampu Bersaing di Jenjang SMA/SMK

Minggu, 26 Juni 2022 | 17.24 WIB


Kepsek SMPN 1 Panjalu Iim Ibrahim


Inijabar.com, Ciamis- Kepala Sekolah SMPN 1 Panjalu Iim Ibrahim menyatakan kelulusan siswa mencapai 100 persen dan siap bersaing dengan sekolah lain ke jenjang sekolah berikutnya.


Hal itu dikatakannya saat acara Pelepasan Siswa kelas IX dan Kenaikan kelas di  SMPN 1 Panjalu Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis pada Sabtu (25/6/2022) di areal sekolah tersebut.


"Kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga berkat semua pihak terutama para orangtua siswa yang turut membantu lancarnya kegiatan perpisahan ini berkat dukungan semuanya terutama Komite sekolah bisa terselenggaranya kegiatan ini,"ujar Iim.


"Saya berharap serta mendukung, semoga siswa yang lulus ini harus bahkan wajib melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,"imbuhnya.


Di tempat yang sama Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut, Iwan menyatakan kegiatan seperti ini sempat terhenti selama tiga tahun karena kondisi pandemi Covid 19.


"Alhamdulilah kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas yang diadakan di SMPN 1 Panjalu bisa dilaksanakan dengan lancar setelah kurang lebih 3 tahun masa Pandemi,"ungkapnya.

 

"Tugas anak adalah menuntut ilmu dan selalu  perlu pendampingan. Memperhatikan pendidikan anak untuk meneruskan ke jenjang  SMA/SMK sampai tingkat tinggi untuk membangun dan jadi penerus generasi bangsa," tandas Iwan. (Lili Romli)

Bagikan:

Komentar