Melalui Internet Sehat Univ Nusa Mandiri Tingkatkan Kewirausahaan Ponpes An-Nuur inijabar.com
|
Menu Close Menu

Melalui Internet Sehat Univ Nusa Mandiri Tingkatkan Kewirausahaan Ponpes An-Nuur

Senin, 20 Juni 2022 | 20.02 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai langkah menghadapi era digital dan persaingan usaha, Universitas Nusa Mandiri helat pengabdian masyarakat di Pondok Pesantren An-Nuur, Tamansari, Setu.


Salah seorang dosen Universitas Nusa Mandiri, Andi Arfian menuturkan, kegiatan sosialisasi pemanfaatan internet dalam peningkatan kewirausahaan di Ponpes An-Nuur, Tamansari, Setu, merupakan salah satu bentuk program untuk meningkatkan ekonomi serta menumbuhkan kemandirian di dalam lingkungan pondok pesantren.


"Melalui kegiatan pengabdian masyarakat ini, kami mensosialisasikan penggunaan internet sehat, sehingga nantinya mereka lebih mandiri secara ekonomi,"  tutur Andi, Senin (20/6/2022).


Melalui hal ini, pihak kampus berharap, agar produk yang dihasilkan mereka bisa diperkenalkan kepada khalayak luas serta mampu menjalin sistem pemasaran yang terintegrasi.


"Ada banyak keuntungan dari hal ini dan diharapkan mampu menghidupkan semangat berkarya, berkreasi dan berinovasi dari produk yang dihasilkan," terangnya.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut melibatkan Fakultas Teknologi Informasi dan sejumlah civitas akademika Universitas Nusa Mandiri, juga dilaksanakan santunan kepada para santri dan santriwati di lingkungan pondok pesantren.(giri)

Bagikan:

Komentar