Ngintip Asyiknya H.Zainul Miftah Isi Waktu Luang Bersama Komunitas PIK Makawa Mania

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi-  Mengisi hari libur digunakan Ketua HPK (Himpunan Pengusaha Kosgoro) Kota Bekasi H.Zainul Miftah dengan berkumpul sesama pecinta burung Parrot.


Pria yang akrab disapa HZM ini terlihat asyik menerbangkan burung dari jenis kaka tua itu sesekali memanggil nama burung kesayangannya untuk segera turun hinggap di tanggannya.


Kali ini lokasi yang digunakan untuk berkumpul sesama anggota komunitas pecinta Parrot di stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada Sabtu (11/6/2022).


"Ini hobby aja sih, hiburan dari hiruk pikuk politik biar ga stress,"ucapnya enteng.


Dirinya menyebut, gabungnya dia di komunitas pecinta Makaw ini selain untuk saling berbagi ilmu memelihara burung berwarna indah itu juga bisa sebagai ajang silaturahmi.


"Iya, sambil menyalurkan hobby terus bersialturahmi dengan teman-teman,"tuturnya sambil menyebut dua nama burung nya yakni romeo dan juliet.


Komunitas nya diberinama PIK Pacman (PIK Makaw Mania). Menurut HZM, PIK itu singkatan dari Pantai Indah Kapuk. Namun bukan berarti anggotanya hanya dari PIK saja, melainkan dari se Jabodetabek.


"Kebetulan latihan di GOR ini untuk persiapan acara perlombaan memperebutkan Piala Bupati Kendal. Nah itu lokasi acaranya di stadion seperti ini. Makanya kita latih burung untuk terbiasa terbang di stadion seluas ini,"tandasnya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini