Ngomong Ke Dewan, Ojol di Kota Bekasi Keluhkan Masih Ada Pungutan Ngurus Admin Kependudukan di Kelurahan

Redaktur author photo


Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Dariyanto


Inijabar.com, Kota Bekasi - Sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) mengeluhkan pengurusan administrasi kependudukan yang masih dikenakan sejumlah biaya dan mereka pun mengadukannya ke Ketua Fraksi Partai Golkar, Dariyanto.


Menanggapi hal tersebut, Dariyanto saat dikonfirmasi inijabar.com mengatakan, dirinya sudah mendapatkan laporan dan keluh kesah sejumlah pengemudi ojol yang masih dikenakan pungutan biaya tersebut saat melakukan pengurusannya di kantor Kelurahan.


"Laporannya sudah saya tampung dan akan ditindaklanjuti," katanya, Kamis (9/6/2022).


Sambung dia, hal ini menjadi perhatian dirinya karena Pemerintah Kota Bekasi sudah menetapkan bahwa segala pelayanan atau pengurusan administrasi kependudukan tidak dikenakan biaya.


"Hal ini tentunya menjadi perhatian kami karena Pemkot Bekasi sendiri sudah menegaskan segala kepengurusan administrasi kependudukan tidak dikenakan biaya," ujarnya.


Sebelumnya sejumlah pengemudi ojol mengeluhkan kepengurusan administrasi kependudukan yang masih dikenakan biaya saat dirinya melakukan reses di GPM School Kota Bekasi pada Rabu 8 Juni 2022.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini