PAN Kab.Bekasi Rekomendasi 6 Nama Capres, Nomer 6 Kejutan inijabar.com
|
Menu Close Menu

PAN Kab.Bekasi Rekomendasi 6 Nama Capres, Nomer 6 Kejutan

Minggu, 26 Juni 2022 | 13.32 WIB


Ketua DPD PAN Kab.Bekasi Daeng Muhammad


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bekasi rekomendasikan 6 nama  Calon Presiden (Capres) dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk menghadapi Pemilu 2024. Acara tersebut digelar di Hotel Swiss-Bellin Cikarang, Sabtu, (26/6/2022). 


"Rakerda ini adalah sebuah momentum membangun solidaritas, sinergitas kader Pan kabupaten bekasi, rakerda nanti akan memberikan rekomendasi berkaitan dengan arah kebijakan politik Pan yang akan kita bawa ke Rakorwil Jawa Barat dan rakernas ditingkat nasional," ungkap Ketua DPD PAN Daeng Muhammad.


Dikatakannya, 6 nama capres yang ditetapkan dalam rakerda tersebut antara lain  Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Erick Thohir,  Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa.


"Salah satunya berkaitan dengan langkah politik koalisi kedepan, kedua berkaitan dengan kaya konfrensi kecil-kecilan lah calon presiden dan wakil presiden berasal dari aspirasi kader, yang itu nanti sebagai rekomendasi dari rakerda menuju Rakerwil dan Rakenas," tutupnya.(imam)

Bagikan:

Komentar