Pertama Kali Sambangi Kantor Golkar Kota Bekasi Sejak Konflik, Nofel; Saya Mau Renovasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pertama Kali Sambangi Kantor Golkar Kota Bekasi Sejak Konflik, Nofel; Saya Mau Renovasi

Rabu, 22 Juni 2022 | 15.03 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Untuk pertama kali sejak kisruh dualisme pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi mendatangi kantor DPd Golkar Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Margajaya Bekasi Timur pada Minggu (19/6/2022) lalu.


Nofel terlihat masuk ke dalam gedung berwarna kuning tersebut dan melihat kondisi kantor yang kotor dan kumuh. Nofel pun naik ke lantai dua gedung tersebut dikawal oleh sejumlah pendukungnya.


"Hari Minggu kemarin,"jawab Nofel singkat saat ditanya inijabar.com. Rabu (22/6/2022).


Saat ditanya alasan kedatangannya, pengusaha muda ini menjawab dengan percaya diri, bahwa kedatangannya untuk merenovasi gedung yang telah dibeli Andi Siswanto Salim.


"Dalam rangka mau merenovasi karena mau kita tempatkan karena Sudah di menangkan oleh Andi Salim,"ungkap Nofel.


Saat ditanya apakah ada penolakan dari kubu Ade Puspitasari saat dirinya hadir di kantor yang punya nilai sejarah bagi kader Golkar Kota Bekasi itu.


"Karena Sudah di menangkan oleh andi salim jadi kita tidak ambil pusing sama yang keberattan dan kita Selalu terbuka pintu kita sama yg keberatan,"tandas Nofel.


Sekedar diketahui polemik kantor DPD Golkar Kota Bekasi sejak 2014 berimbas kepada terpecahnya pengurus dalam dua kubu antara kubu Ade Puspitasari dan kubu Nofel Saleh Hilabi. Hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP Partai Golkar siapa yang dianggap sah mempin Golkar Kota Bekasi.(*)

*)

Bagikan:

Komentar