Pimpinan Ponpes Annida Al Islamy Bekasi Serukan Shalat Ghaib Untuk Eril

Redaktur author photo





Inijabar.com, Kota Bekasi - Hingga kemarin, Kamis (2/6/2022), proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, belum membuahkan hasil. Terkait hal tersebut, sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren menyerukan agar umat muslim bisa melaksanakan shalat ghaib usai shalat Jumat.


Seperti yang diungkapkan salah seorang Pimpinan Pondok Pesantren Annida Al Islamy Bekasi, KH. Aiz Muhajirin, melalui pesan singkatnya kepada inijabar.com, menyerukan kepada umat muslim agar melaksanakan shalat ghaib pada Jumat (3/6/2022).


"Kami mengimbau dan menyerukan shalat ghaib untuk Eril," imbaunya.


Ia mengatakan, bahwa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta istri telah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini anaknya, Emmeril Khan Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam.


Selain itu, KBRI di Swiss menyampaikan bahwa pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian dari mencari orang yang hilang, menjadi mencari orang yang tenggelam dan hal ini mengisyaratkan bahwa orang yang dicari dimungkinkan sudah meninggal dunia.


"Semoga Bapak Gubernur beserta keluarga tetap diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini