Sebelum Tugas, Senin Ridwan Kamil Gelar Tahlilan untuk Eril inijabar.com
|
Menu Close Menu

Sebelum Tugas, Senin Ridwan Kamil Gelar Tahlilan untuk Eril

Jumat, 03 Juni 2022 | 15.01 WIB




inijabar.com, Kota Bandung- Juru Bicara Gubernur/Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jabar, Wahyu Wijaya menyatakan,  masa cuti Gubernur Jawa Barat tidak diperpanjang dan akan kembali bertugas pada hari Senin (6/6/2022).


Dirinya juga menyebut, Ridwan Kamil akan menggelar pengajian untuk putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Selanjutnya, Ridwan Kamil akan langsung bekerja untuk menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.


"Beliau akan beraktivitas untuk pekerjaan mulai hari Senin. Jadi Senin insya Allah beliau akan melakukan aktivitas seperti biasa,"ucap Wahyu Wijaya. Jumat (3/6/2022).


Dirinya juga memohon maaf dan meminta pengertian kepada berbagai pihak agar Ridwan Kamil dan keluarga diberi waktu untuk menenangkan diri setibanya di Bandung.


Setelah situasi dirasa memungkinkan, Ridwan Kamil akan memberi pernyataan secara terbuka. Namun, belum dipastikan kapan Ridwan Kamil memberi pernyataan.


"Insya Allah nanti pada waktunya beliau akan menyampaikan pernyataan langsung yang diberikan oleh Pak Gubernur,"tandas Wahyu.(byu)

Bagikan:

Komentar