Tatang Iskandar Resmi terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Sumber inijabar.com
|
Menu Close Menu

Tatang Iskandar Resmi terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Sumber

Senin, 13 Juni 2022 | 08.47 WIB

 



inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Tiga pengurus LPM Kelurahan Sumber berlaga dalam pemilihan untuk menduduki Ketua LPM Kelurahan Sumber yang baru yakni Yosep Rizal Yanuardi, Tatang Iskandar dan Suwardi yang di gelar di Kelurahan Sumber. Minggu (12/6/2022).


Tatang Iskandar meraih dukungan 32 suara mengungguli ke dua calon Ketua LPM lainnya dalam prosesi pemilihan pengurus LPM yang diselenggarakan di Kelurahan Sumber.


Tatang Iskandar terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sumber periode tahun 2022 - 2025.


Pada kesempatan itu, Tatang Iskandar mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan teman-teman.


"Dalam menjalankan tugas ini, tentunya saya harus bersinergi dan membutuhkan dukungan semua pihak, baik itu unsur kelurahan, LPM, RW, RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan stakeholder yang ada demi kemajuan wilayah Kelurahan Sumber," jelasnya.


Dirinya juga mengaku akan melanjutkan program-program LPM terdahulu yang sudah baik dan akan menyusun program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.


"Saya membutuhkan saran, masukan, hingga kritik dari semua pihak, serta tentu kerja sama dan kolaborasi yang baik dari semua pihak. Mari kita semua ikut berpartisipasi membangun dan memajukan Sumber," tutur Tatang.


Sementara itu, Lurah Sumber Budiana menuturkan, atas terpilihnya pengurus LPM yang baru mudah-mudahan berjalan lancar, benar-benar netralitas untuk membangun Sumber.


"Semoga bisa bersama-sama membangun Kelurahan Sumber," ujarnya. (Fii)

Bagikan:

Komentar