Tokoh Purnawirawan Ini Gabung Partai Demokrat Kota Bekasi

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi akhirnya mengangkat Rana Swadayana sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Kota Bekasi.


Saat dikonfirmasi inijabar.com, Kota Bekasi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan membenarkan hal tersebut.


Ia mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga menerima dengan baik bergabungnya Rana Swadayana ke DPC PD Kota Bekasi.


"Sangat senang dan bangga dengan bergabungnya beliau ke DPC PD Kota Bekasi," jelasnya, Jumat (24/6/2022).


Ronny mengatakan, beliau warga kota Bekasi yang punya pengaruh besar di masyarakat.


"Semoga dengan bergabungnya beliau dapat memberikan manfaat bagi rakyat, khususnya di Kota Bekasi," tegasnya.


Ia juga berharap, meskipun Purnawirawan Polri tetapi sepanjang hayat di kandung badan, maka pengabdian kepada negeri tercinta tak boleh sirna.


"Kehadiran Pak Rana sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai, saya yakin membawa semangat baru bag seluruh kader, memberikan energi besar bagi perjuangan memenangkan AHY dan PD di 2024, khususnya di Kota Bekasi," terangnya.


Sementara itu, Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Arwis Sembiring menuturkan, dengan bergabungnya salah satu tokoh masyarakat di wilayah Bintara Kota Bekasi, diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata bagi perjuangan DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dan rakyat, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh semua pihak.


"Saya sangat senang dengan bergabungnya beliau ke DPC PD Kota Bekasi, semoga bisa memberikan sumbangsih nyata dalam perjuangan partai baik bagi negara dan rakyat, terutama dalam mencapai target partai," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini