Anggota TNI Kostrad Datangi SMKN 6 Bekasi, Gembleng Karakter Dan Disiplin Siswa inijabar.com
|
Menu Close Menu

Anggota TNI Kostrad Datangi SMKN 6 Bekasi, Gembleng Karakter Dan Disiplin Siswa

Jumat, 01 Juli 2022 | 12.05 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota TNI Kostrad Cilodong mendatangi SMKN 6 bekasi, Jumat (1/7/2022). Kedatangan mereka dalam rangka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diselenggarakan selama dua hari 1-2 Juli 2022 di lingkungan sekolah SMKN 6 Bekasi.


Kepala SMKN 6 bekasi, Hari Wibowo menuturkan, LDKS bagi siswa kelas 11 dengan melibatkan anggota TNI tersebut bertujuan untuk menciptakan generasi yang berkarakter, disiplin, mandiri dan tangguh.


"LDKS ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa SMKN 6 bekasi yang disiplin, mandiri dan tangguh," tuturnya.


Dengan fokus latihan baris-berbaris dan beberapa hal lainnya, diharapkan mampu memberikan hal yang positif bagi 354 siswa kelas 11 yang mengikuti LDKS ini, terlebih bagi siswa yang akan melaksanakan PKL di perusahaan, sehingga bekal kedisiplinan ini sangat dibutuhkan.


"Kami berharap apa yang mereka dapatkan hari ini bisa menjadi sebuah bekal bagi mereka terlebih bagi mereka yang akan melaksanakan PKL di perusahaan," tegasnya Hari.


Hari menekankan, kegiatan LDKS yang diselenggarakan selama dua hari tersebut, merupakan salah satu program sekolah didalam memaksimalkan potensi yang dimiliki siswa.


"Mudah-mudahan program positif SMKN 6 Bekasi ini mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki siswa," pungkasnya.(giri)

Bagikan:

Komentar