HUT 65 Kosgoro 1957, DPD Partai Golkar Cirebon Gelar Senam Massal

Redaktur author photo


Dave Laksono bersama kader dan simpatisan Golkar Cirebon menggelar senam massal.


inijabar.com Kabupaten Cirebon - Ribuan warga Kabupaten Cirebon mengikuti Gebyar Senam Massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kosgoro 1957 yang digelar DPD Golkar Kabupaten Cirebon di halaman kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Watubelah, Kecamatan Sumber, Sabtu (12/11/2022).


Pada acara tersebut para peserta berkesempatan mendapatkan door prize, seperti kompor gas, kipas angin, televisi LED, sepeda, lemari, kulkas, dan sepeda motor listrik. 


Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 sekaligus Anggota DPR RI Dapil 8 Jabar, Dave A. F Laksono mengatakan, salah satu kegiatan utama HUT ke-65 Kosgoro 1957 adalah senam massal 


“Kegiatan tersebut untuk menyehatkan masyarakat dan wadah bersilaturahmi antara Partai Golkar, Kosgoro, dan warga. Kami harap solid dan terus berkarya untuk daerah, bangsa, dan Indonesia,” ucap Dave Laksono. 


Di tempat sama, Ketua Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menuturkan, rangkain ini adalah Partai Golkar pada bulan lalu tanggal 16 mengadakan acara jalan sehat dan hari ini tanggal 12 November menggelar senam massal dan nanti di bulan ini tanggal 16 ada kasgoro bersholawat di Krapyak Talun. 


Menurutnya, jadi kita akan terus melakukan kerja, kerja dan kerja bukan hanya kerja politik tapi kerja yang bersifatnya sosial dan olah raga kita ingin memasyarakatkan olah raga. 


“Kami selalu siap, termasuk mensukseskan gebyar senam massal HUT ke-65 Kosgoro 1957, kami pasti support. Ini kegiatan baik untuk kesehatan bersama,” ucap Teguh Rusiana Merdeka. 


Sementara itu, Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Cirebon, Anton Maulana mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan semua dukungan HUT ke-65 Kosgoro 1957. 


Lebih lanjut Anton menuturkan, melalui olahraga kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, menyehatkan masyarakat juga sekaligus sebagai salah satu andil bagi terwujudnya Indonesia yang sehat. 


“Semoga kegiatan ke depan lebih sukses,” kata Anton Maulana. (fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini