Bertemu Sejumlah Pengurus RW Perum Margahayu Bekasi Timur, Nofel Saleh Hilabi Ungkap Sebuah Nazar

Redaktur author photo


Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi saat bersilaturahmi dengan pengurus RW Perumahan Margahayu Bekasi Timur.


inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi menyatakan, diri nya saat bertemu masyarakat selalu bilang untuk mengembalikan honor nya ke masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPR RI di tahun 2024.


"Jika terpilih nanti menjadi anggota DPR saya akan berikan honor saya ke masyarakat dalam bentuk program,"ucap Nofel saat menggelar dengan tokoh masyarakat dan pengurus RW Perumhaan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.


"Semuanya (honornya.red) akan digunakan dan dimanfaatkan untuk memfasilitasi program pemberdayaan, kesehatan dan Pelatihan vokasi  konstituen saya,"ujar Nofel.


Caleg dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok nomor urut 3 ini menjelaskan bahwa ada pemberian tersebut dari  wilayah kecamatan yang perolehan suara dirinya tertinggi sampai yang terendah.


"Misalnya gaji saya bulan pertama saya alokasikan ke wilayah yang capaian suara saya tertinggi. Lalu bulan berikutnya saya alokasikan ke wilayah yang lebih rendah begitu seterusnya selama 5 tahun,"tutur Nofel.


"Janji bisa diingkari, tapi kalau nazar urusan nya berat cing, langsung sama Allah jika tidak ditepati mengundang bala bagi dirinya menjegal keberkahan dalam kehidupan nya,"ungkap pengusaha muda ini.


Maka itu, sambung Nofel, selalu dalam setiap terjun ke masyarakat dirinya mengingatkan untuk memilih nya dengan hati.


Nofel juga seringkali memberi motivasi bagi kaum milenial untuk lebih berorientasi menjadi wirausaha mandiri dibanding sibuk mencari pekerjaan.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini