Breaking News

Marhaban Sebut Perdebatan di Rakerda ICMI Orda Kota Bekasi Masih Wajar

Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging menuturkan, perdebatan yang terjadi di forum Rakerda merupakan hal yang wajar.

"Perbedaan pendapat itu kan wajar. Yang tidak wajar jika memaksakan pendapat."tuturnya di sela-sela acara mensikapi suasana tegang saat terjadi perdebatan antara Ketua Umum ICMI Jimly Asidiqie dengan salah seorang pengurus. Sabtu (3/11/2018).

Marhaban yang juga maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra menambahkan, intinya ICMI harus benar-benar tampil dengan kecendikiawan artinya mengedepankan dialog. Itulah esensi dari berorganisasi bukan kerumunan.

Terkait  Rakerda yang dihadiri Ketua Umum ICMI, Jimly Asidiqie. Marhaban menyebut, acara ini merupakan forum menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan.

"Memang ada beberapa agenda kerja seperti kajian-kajian tertentu yang akan kita laksanakan kedepanya."tuturnya.

Selain itu, dirinya senang karena Ketua Umum ICMI, Jimly Asidiqie mengapresiasi banyak anggota ICMI yang maju menjadi Caleg dari berbagai partai politik.

"Oh, dia (Jimly) support ada anggotanya yang maju di pencalegan. Bahkan dirinya kan juga Caleg DPD RI dari Dapil Jakarta."tandasnya.

Tidak ada komentar