Jumat, 14 Desember 2018

2 Kandidat Bertarung Kursi Ketua KNPI Purwakarta

 

Musda KNPI Purwakarta

INIJABAR.COM, Purwakarta - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Sabtu (15/12/2018) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII untuk mengganti pengurus lama dan memilih pengurus baru untuk periode ke depan.

Dua orang yang dikabarkan akan bersaing dalam merebut pimpinan DPD KNPI Purwakarta.

Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Hotel Puri Ayu Bungursari Purwakarta, yang dihadiri sejumlah pengurus KNPI Kecamatan (PK), Ormas Kepemudaan (OKP) , perwakilan KNPI Jabar dan  Muspida Kabupaten Purwakarta.

Ketua KNPI periode 2015 - 2018 Aan S.Pd.I M.SI mengharapkan, siapapun yang terpilih nantinya harus mampu membesarkan organisasi dan membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

"Saya belum tau siapa yang akan terpilih tetapi itu ada mekanisme dalam pemilihanya, nanti akan diatur melalui tata tertib organisasi dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI yang digelar saat ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Organiser Ceremonial (OC) Bubun Perkasa, mengatakan,  Musda KNPI yang ke XIII yang dilaksanakan hari ini dan besok (15 - 16 desember 2018)telah mengundang 71 OKP yang ada di Purwakarta.

" udangan kami sebar kepada Peserta  yang jumlahnya 71 OKP," kata Bubun

Lanjut dikatakan Bubun, semoga Musda  KNPI Purwakarta bisa berjalan lancar tidak ada kendala dalam pelaksanaanya.

"Harapan kami musda KNPI  bisa berjalan lancar dan kondusif"ujarnya. (Cep's)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top