Adik Vicky Prasteyo Dikeroyok 7 Anggota Genk Wardu

Redaktur author photo
Polres Metro Bekasi amankan kelompok Wardu, salah satu korbannya adalah adik dari artis kontroversi Vicky Prasetyo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Polres metro Bekasi berhasil meringkus 5 pelaku penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh Kelompok Genk Wardu (Warung Dua) yang berasal dari Cibitung dan Cikarang. Prasetyo yang terjadi pada tanggal 07 Desember 2018 lalu.

"Untuk yang 5 orang sudah berhasil kita tangkap dalam proses peradilan, untuk tanggal 15 Desember terjadi suatu peristiwa yang di duga perbuatan pengeroyokan yang mengakibatkan korban bernama Luky meninggal dunia dengan luka tusuk sebanyak dua kali di bagian perut itu dilakukan oleh oleh 5 orang dari kelompok ini," jelas Kasad Reskrim Rizal Marito kepada inijabar.com, Rabu (23/1/2019).

Lanjut dia, ada 3 orang dari kelompok mereka yang buron, aksinya juga terhadap Herbowo Darminto (adik Viky Prasetyo) dan Yusuf sehingga mengakibatkan korban jiwa.

"Lalu 7 November terjadi pengeroyokan di belakang SGC dijalan tersebut dimana adik Viky Prasetyo ini di keroyok dilakukan oleh 7 orang dari pelaku ini juga. Lalu ada lagi 26 Desember korban pencurian dan kekerasan yang dilakukan di Karang Asih dimana saudara Yusuf mengalami luka tusukan hingga tembus ke jantung yang mengakibatkan korban meninggal dunia." Ucapnya.

Kelompok tersebut sudah 20 kali melakukan aksi yang sama sehingga sangat meresahkan  masyarakat di kabupaten Bekasi. Masyarakat diharapkan untuk melaporkan terkait kasus tersebut. Dia melanjutkan sudah melakukan langkah langkah untuk melakukan kasus tersebut.

"Mungkin ada warga masyarakat yang belum melaporkan silahkan melapor, kita lakukan proses penyidikan tindak pidana yang mereka lakukan ini, kemudian langkah kita adalah kita sudah berkordinasi dari Jakarta tentunya tim kobra kita terus berupaya agar kasus ini bisa terungkap."tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini