Diresmikan, Klinik Mata JEC@ Bekasi Fasilitas Ruang Bedah Bertaraf Internasional

Redaktur author photo
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat meresmikan Klinik Mata Jec@ Bekasi
inijabar.com, Kota Bekasi -- JEC Eye Hosiptal & Clinics diresmikan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Selasa (12/3/2019). Klinik Mata yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria,

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanty Rohilawaty, juga Direktur JEC Eye Hospital, dr. Johan Hutauruk, Direktur Utama JEC Medika Indonesia, dr. Iwan Soebijantoro, dan Kepala Klinik Utama Mata JEC @ Bekasi, Dr. Nasrul Ihsan.

Kepala Direktur JEC @ Bekasi, dr Johan dalam sambutannya menyatakan, dengan fasilitas bedah berstandar internasional dan tim dokter spesialis mata yang berpengalaman menawarkan prosedur operasi katarak modern guna menekan angka buta katarak di Kota Bekasi dan sekitarnya,

"Diharapkan dengan kehadiran klinik mata ini bisa memudahkan warga Kota Bekasi, bisa langsung konsultasikan di klinik ini."ujar nya.

Senada dikatakan direktur operasional JEC, dr Nasrul Ihsan dimana kota Bekasi yang maju dalam bidang infrastruktur dan bidang ekonomi, maka dari itu kami menyediakan klinik untuk mata bagi warga Kota Bekasi.

Program mencegah kebutaan katarak, kerusakan retina, mata kering dan lainnya. Semoga dengan adanya JEC @ Bekasi juga bisa menunjang kemajuan Kota Bekasi dengan Visi Misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan ihsan.

Sementara itu, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi berharap klinik tersebut  bisa mengurangi pengangguran bagi warga Kota Bekasi dan memberikan pekerjaan yang layak, dan juga bisa mempermudah akses pelayanan kesehatan terutama mata agar tidak perlu jauh jauh ke daerah lain.

"Bangga di Kota ini mampu menciptakan proses kedamaian, 360 ribu berbeda keyakinan, maka dari itu salam pertama saya sambutan itu penting bagi saya,  Kota Bekasi demikian kecil wilayahnya, akan tetapi laju pertumbuhannya melaju,"tandasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini