|
Menu Close Menu

CV.Multi Elektrik Bantah Komersilkan PKBM

Rabu, 24 April 2019 | 13.25 WIB
CV.Multi Elektrik sebuah home industri yang memberdayakan warga dilingkungannya.
inijabar.com, Purwakarta - Mengenai pemberitaan yang muncul di salah satu media online terkait persoalan PKBM (Program Kegiatan Belajar Mengajar) yang dituding dikomersilkan. Tudingan tersebut dibantah oleh pemilik perusahaan CV.Multi Elektrik , Didin.

Pasalnya, kata Didin, pemberitaan tersebut tidak sesuai dengan faktanya. Didin mengatakan, perusahaan miliknya adalah home industri (industri rumahan) bukan PKBM, karena ingin membantu masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi pengangguran.

"Saya membangun perusahaan CV Multi Elektrik ini bertujuan agar bisa membantu masyarakat sekitar wilayah perusahaan ini," ucapnya.

Dia menambahkan,  kurang lebih hampir 2 tahun perusahannya didirikan dan selama itu tidak ada masalah.

"Saya heran atas pemberitaan tersebut, yang katanya ini adalah PKBM yang dikomersilkan, jelas itu tidak sesuai" kata Didin kepada inijabar.com. Rabu (24/4/2019).

Salahsatu warga Kp Cibuluh Rt 16/08 Desa Kertajaya, kecamatan Pasawahan, Nanung mengatakan, sangat bersyukur adanya Cv.Multi Elektrik.

"Kami bersyukur atas adanya perusahaan ini, karena sangat membantu warga sekitar yang tidak bisa bekerja ke perusahaan besar tapi di perusahaan ini bisa,"tandasnya.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->