|
Menu Close Menu

Kepala UPTD Puskesmas Pacing Jatisari Bangun Sinergi Dengan Insan Pers 

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14.46 WIB

inijabar.com,Karawang- Kepala UPTD Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang, H. Ucin Supriadi mengajak teman sejawatnya dijajaran birokrasi kesehatan di Karawang agar tidak alergi terhadap awak media.

Pasalnya, keberadaan media cetak dan online sebagai mitra telah memberikan informasi di berbagai sektor kehidupan. Kedekatan H.Ucin Supriadi dengan kalangan insan pers di Karawang mendapat apresiasi dari kalangan awak media.

Menurut Lukman Hakim, bahwa para pejabat di Karawang itu keberadaannya dapat memberikan informasi kepada setiap instansi pemerintahan. Makanya, tidak boleh alergi kepada insan pers.

"Terus terang kami bangga dapat bermintra dengan instansi pemerintahan. Apalagi Kepala UPTD Puskesmas Pacing sangat memberi ruang kemitraaan dengan kalangan insan pers di Karawang,"ujar Lukman Hakim, wartawan senior Cikampek pada inijabar.com, Selasa (15/10/2019).

Dikatakan Lukman, keberadaan insan pers itu memberikan dan menyajikan informasi yang bermanfaat bagi publik. Sehingga keberadaan insan pers akan menambah wawasan bagi publik.

"Ya kita bekerja menyajikan berita. Makanya dengan berita itu informasi akan terserap oleh masyarakat,"tandasnya.

Sementara H.Ucin Supriadi kepala UPTD Puskesmas Pacing, Kecamatan Jatisari selalu memberi ruang pada insan pers. Sebab dengan melakukan kemitraan antara insan pers dan instansi akan memberikan informasi berbagai sektor.

"Saya selalu memberikan ruang buat teman-teman insan pers. Sebab dengan kemitraan akan menjadi lebih dekat lagi. Kita butuh informasi apalagi kemajuan informasi melalui media online sangat cepat sekali,"singkatnya. (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->