|
Menu Close Menu

Usai Musrembang, H.Safril Bantu Operasional Beko Bersihkan Kali di Perum Duta Indah

Selasa, 21 Januari 2020 | 20.20 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil Pondok Gede dan Pondok Melati, H. Safril memenuhi janjinya saat kampanye Pileg 2019 khusunya pada warga RW 20 Perumahan Duta Indah Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede.

"Iya saya pernah janji bersama warga Duta Indah untuk membersihkan kali yang berada di dekat perumahan tersebut. Saya bilang sama warga biar dana operasional untuk Beko (alat berat pengangkut tanah) dari saya pribadi. Dan sekarang saya sudah terpilih jadi dewan ya saya wujudkan janji tersebut,"ujar H.Safril saat dikonfirmasi. Selasa (21/1/2020).

Dia juga berharap setelah dibersihakan nantinya aliran sungai di wilayah Duta. Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede meminimalisir banjir.

"Sebagai wakil rakyat yang memang mewakili Dapil 5 Kecamatan Pondok Gede, dan Kecamatan Pondok Melati dan kebetulan saya merasakan sendiri banjir itu jadi tahu apa yang harus diperbuat,"tutur anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi ini.

Safril menambahkan, penyebab utama setelah diinvestigasi ternyata di banjir Perumahan Duta berasal dari bantaran kali Duta Indah. 

"Sehingga saya berinisiatif memperjuangkannya dengan staik holder yang ada di wilayah kelurahan Jatimakmur dan berkordinasi dengan dinas terkait,"ungkapnya usai mengikuti Musrembang di Kelurahan Jatimakmur.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->