|
Menu Close Menu

Aklamasi, Ade Barkah Pimpin DPD Golkar Jabar

Minggu, 01 Maret 2020 | 19.28 WIB

inijabar.com, Cianjur- Musda DPD Golkar Jawa Barat ke X secara bulat memilih Ade Barkah Surachman sebagai Ketua DPD Golkar Jabar. pada Minggu (1/3/2020). Ade Barkah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Jabar.

Tugas berat sudah menanti saat di beberapa daerah di Jawa Barat menggelar Pilkada 2020. 

Menurut Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I (Jabar dan Banten) DPP Partai Golkar, M.Q Iswara bahwa pemilih di Jabar mencapai 34 juta atau 19 persen dari total jumlah pemilih yang ada di Indonesia. Artinya Jabar mempunyai arti sangat penting di setiap kontestasi politik nasional.

“Oleh karena itu provinsi ini menjadi penting. Diharapkan dalam Musda kali ini yang sudah memilih secara aklamasi Ade Barkah Surachman bisa membawa kejayaan kembali Partai Golkar sebagai lumbung perolehan suara di Indonesia,” kata Iswara. Minggu (1/3/2020).

Iswara menambahkan, Golkar juga menargetkan minimal 70 persen kemenangan pada Pilkada di 8 kabupaten/kota di Jabar pada 2020 ini.

“Ketua terpilih (Ade Barkah) harus langsung berlari, terkait persiapan Pilkada yang sebentar lagi masuk dalam tahapan pendaftaran. Komunikasi dengan partai-partai politik menjadi urgent, harus segera, minimal memenangkan 6 dari 8 pilkada,” jelas Iswara.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->