SMAN  2  kota Bekasi   Perkenalkan Seni Budaya  Indonesia di Manila  

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Siswa SMAN 2 Kota Bekasi mengunjungi salah satu sekolah sekolah di  Manila guna memperkenalkan seni budaya Indonesia.   Kunjungan tersebut dilakukan selama 4 hari mulai tanggal 26-29 Februari 2020.

Hal  itu diungkapkan oleh kepala Sekolah  SMAN 2  kota  Bekasi  Ekowati saat dihubungi via telpone oleh Humas Pemkit Bekasi.

"Kami hadir  dalam rangka memenuhi undangan dari   Duta besar Republik Indonesia  di  Manila,"ujarnya. 

“Kami  mendapat  undangan  dari  Atase Pendidikan dan Kebudayaan  Duta Besar RI di Manila  Dr.Leli Nurlaeli M.ed  Untuk memperkenalkan   seni budaya  Indonesia  di Manila,“  tutur  Ekowati.

Lanjut  Ekowati, ada beberapa   sekolah  yang  dikunjungi  saat di Manila diantaranya -Camp Vicente Lim Integrated School, University of Perpetual Help System DALTA, Molino Campus, University of Perpetual Help  System DALTA, Calamba Campus.

Sementara  seni budaya  Indonesia  yang  diperkenalkan duta  seni budaya  dari  SMAN 2  kota Bekasi  Kesenian  angklung  ,tari saman,   tari nusantara.

“Kami  merasa  bangga dengan adanya  undangan ini sehingga  SMAN  2 dapat tampil serta memperkenalkan   seni budaya Indonesia  di mancanegara.  Dan satu  hal  yang lebih membanggakan  sambutan yang luar biasa  dari pelajar dan guru-guru di Manila  sangat bagus dan sangat antusias untuk mempelajari kesenian Indonesia,”tandasnya. (*hms).
Share:
Komentar

Berita Terkini