PAN Bekasi Timur Bagikan 1500 Masker dan Penyemprotan Disinfectan inijabar.com
|
Menu Close Menu

PAN Bekasi Timur Bagikan 1500 Masker dan Penyemprotan Disinfectan

Selasa, 14 April 2020 | 10.49 WIB
Ketua DPC PAN Bekasi Timur Verry Julian (kacamata) bersama pengurus saat membagikan masker dan pemberian alat semprot desinfectan di Bekasi Timur.
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC PAN Bekasi Timur, Verry Julian membagikan 1500 masker ke masyarakat di wilayah kecamatan Bekasi Timur sejak dua hari lalu hingga Selasa (14/4/2020).

Titik wilayah yang disasar diantaranya di wilayah RT. 001/002 dan RT. 004/002 Kelurahan Duren Jaya. Dan juga di RT 07 RW 10 serta RT 11/02 kelurahan Bekasi Jaya.

Menurut Verry Julian kegiatan tersebut merupakan kepedulian dari DPC PAN Bekasi Timur terhadap himbauan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker. 

"Pembagian masker ini selain bentuk support kepada himbauan pemerintah pusat maupun daerah untuk menggunakan masker selama pandemi virus corona juga bentuk kepedulian kami ditengah masih sulitnya ketersediaan masker saat ini,"ucapnya. Selasa (14/4/2020). 

Dirinya berharap ketika diberlakukan PSBB (Pemberlakuan sosial bersekala besar) pada hari Rabu besok (15/4/2020) di Kota Bekasi. Masyarakat bisa mentaati aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan beraktifitas di rumah saja.

"Ini agar penyebaran virus covid 19 bisa kita hentikan,"harap Verry.

Sementara itu, Ketua RT. 001/02 Kelurahan Duren Jaya, Mochamad Ardi Soma mengucapkan rasa terimakasih kepada PAN Bekasi timur atas kepeduliannya pada lingkungan di wilayahnya.

"Kami berterimakasih kepada bang Verry dari PAN yang memberikan bantuan alat semprot dan masker di rt kami,"ucapnya.

Senada dikatakan Ketua RT. 004/002, Kelurahan Duren Jaya, Neneng Nengsih bahwa bantuan masker dan penyemprotan desinfectan sangat penting saat ini agar memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayahnya.

"Kami sangat bergembira sekali karena PAN melalui bang very membantu kami untuk mencegah wabah corona di lingkungan kami dengan membagikan masker dan penyemprotan desinfectan,"tuturnya.(*)
Bagikan:

Komentar