Yang Mau Maksa Mudik Ke Indramayu, 10 Jalan Utama Sudah Disekat

Redaktur author photo
 
inijabar.com, Indramayu- Kordinator Bidang Operasional Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Jajang Sudrajat mengatakan, ada delapan titik tambahan yang dilakukan penyekatan pada PSBB (Pembatasan Berskala Besar) se Jawa Barat hari ke 7.

Sehingga total ruas jalan utama kota Indramayu yang disekat kini ada sebanyak 10 ruas jalan. 

Delapan titik tambahan itu, meliputi Terminal Sindang, Simpang 5, Bunderan Kijang, Perempatan Paoman, Jembatan Cimanuk, Perempatan Jalan Olahraga, Pertigaan Makam RK, dan Samping Kantor Pajak.

"Lima titik baru ini merupakan akses utama masyarakat masuk ke kota Indramayu, dan 3 titik merupakan jalur ke arah pasar baru Indramayu, kata Jajang.

Adapun dua titik lainnya, yakni Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan DI Panjaitan yangsudah lebih dahulu dilakukan penyekatan sejak Sabtu (5/5/2020) lalu. 

Jajang Sudrajat menyampaikan, sepuluh ruas jalan utama kota Indramayu itu akan ditutup setiap hari sampai berakhirnya pelaksanaan PSBB di Kabupaten Indramayu pada 19 Mei 2020 mendatang.

Adapun penyekatan jalan ini dilakukan secara terbatas mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.30 WIB, sedangkan 3 akses menuju pasar baru dilakukan mulai jam 16.00 WIB. 

"Selama PSBB warga yang melintas akan dibatasi tanpa terkecuali oleh petugas, terutama pengendara yang tidak memakai masker," ujar dia.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini