Anggota DPRD Kab.Cirebon Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Sumber inijabar.com
|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Kab.Cirebon Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Sumber

Selasa, 09 Juni 2020 | 10.49 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Dengan dibukanya Pasar Sumber aktifitas pedagang dan pengunjung pasar harus terbebas dari penyebaran Covid-19 sekaligus menuju new normal.

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Dapil I langsung terjun dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan pembagian hand sanitizer serta bagi masker kepada pedagang dan pembeli. Selasa (9/6/2020).

"Alhamdulillah dengan dibukanya Pasar Sumber semoga masyarakat bisa berdagang lagi dan bisa beraktifitas serta memperhatikan protokol kesehatan,"ucap H.Ridwan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon asal  PKS ini.

"Untuk pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Ridwan. Selasa (9/6/2020).

Menurut dia, pagi ini bersama rekan-rekan Dewan Dapil I yang meliputi 5 yakni kecamatan Dukupuntang, Sumber, Weru, Plumbon dan Plered ini mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, pembagian masker dan hand sanitizer bagi pedagang, masyarakat yang berkunjung ke pasar, tukang ojeg, tukang beca, pembagian ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Sumber.

"Mudah-mudahan dengan dibukanya pasar sumber semoga bisa meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Sumber dan meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkapnya. (Fii)
Bagikan:

Komentar