|
Menu Close Menu

Di tengah Pandemi Covid 19, Perayaan HUT RI ke 75 Tetap Meriah

Senin, 17 Agustus 2020 | 10.58 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Meski di tengah pandemi Covid 19 masih menghantui. Namun tidak menyurutkan warga Kp Sepatan Gg Poncol Rt 02/02 Kelurahan Sepanjang Jaya kecamatan Rawalumbu untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 75 dengan berbagai jenis perlombaan khas perayaan Agustusan. 


Menurut salah seorang Panitia HUT RI di kampung tersebut Nisa menjelaskan, di tengah pandemi Covid 19, perayaan HUT RI ke 75 tetap dilakukan dengan penuh semangat terutama para remaja dan anak-anak. 


"Lomba memperingati HUT RI di kampung Sepatan di Rt02/02 Kelurahan Sepanjang Jaya memang sudah tradisi dari tahun ke tahun. Memang tahun ini agak berbeda karena sedang mewabah virus corona. Makanya kami tetap melaksanakan berbagai jenis perlombaan dengan protokol kesehatan,"ujar Nisa. Senin (17/8/2020).


"Di hari kemerdekaan ini kami mengadakan lomba walaupun lagi pandemi seperti ini kita tetep melaksanakan sosial distancing atau jaga jarak dan juga kami wajibkan warga dan peserta untuk menggunakan masker dan tak lupa mencuci tangan dengan sabun,"tuturnya.(Meisa)

Bagikan:

Komentar