|
Menu Close Menu

Rayakan HUT RI ke 75 Warga Sliyeg Tetap Gelar Panjat Pinang

Senin, 17 Agustus 2020 | 19.30 WIB


inijabar.com, Indramayu- Warga blok SPM Rt 03, Rw 02 Desa Sliyeg, Kecataman Sliyeg, menggelar lomba panjat pinang dan balap karung dalam peringatan  di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 pada Senin (17/8/2020).


Pesertanya dari kalangan anak-anak dan remaja. Acara pun cukup meriah dengan sorak sorai warga yang menyaksikan perlombaan. Jika dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini lebih sederhana karena pandemi virus corona sedang melanda negeri Indonesia.


"Ya kami adakan acara ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun dan mengenang perjuangan para pejuang dalam merebut kemenangan,"ucap salah satu kordinator acara tersebut, Carsono 


Carsono menambahkan, perlombaan ini dari kategori anak anak, dari lomba balapan karung, sampai panjat pinang. Soal biaya acara tersebut diperoleh dengan swadaya masyarakat.


"Untuk masalah pendanaan kami minta kemasyarakat lewat sumbangan sukarela dan hasilnya kami gunakan untuk membeli peralatan lomba dan juga hadiah. Diantaranya baju, kaos, buah,minuman, dan beberapa ekor mentok,"pungkasnya.  (Sai)

Bagikan:

Komentar