|
Menu Close Menu

Soal Pohon Rp 2,2 M, Supandi Minta Selain Kadis LH Kota Bekasi Kadis Kebersihan DKI Dipanggil

Minggu, 23 Agustus 2020 | 20.14 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Dukungan semakin mengalir dari berbagai fraksi di DPRD Kota Bekasi terkait pemanggilan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Bekasi untuk menjelaskan soal proyek penanaman pohon di TPST Bantar Gebang senilai Rp2,2 miliar dari APBD 2019. 


Kali ini dukungan dari anggota Fraksi Gerindra yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Supandi. Menurut dia, selain Kepala Dinas LH sebaiknya pemenang proyek tersebut juga dipanggil. Termasuk Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta juga diminta penjelasannya.


"Iya selain Kadis LH dan pelaksana proyek. Juga harus diundang juga Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Biar terang benderang apakah ada bantuan DKI (Bandek) dalam proyek tersebut. Kok terlihat DKI tidak ada rasa juga untuk merawat pohon-pohon tersebut,"ucap Supandi. Minggu (23/8/2020). 


Dirinya juga merasa heran proyek tersebut bisa lolos di tengah kondisi keuangan daerah sedang defisit.


"Makanya saya mendukung saran dari teman-teman dari Komisi II lintas fraksi yang harus segera ada pemanggilan ke para pihak tadi. Saya minta juga Kepala Bidang di Dinas LH juga hadir ,"tegasnya.(*)

Bagikan:

Komentar