PDIP Cirebon Gelar Musancab Serentak Cari Wajah Baru Kepengurusan inijabar.com
|
Menu Close Menu

PDIP Cirebon Gelar Musancab Serentak Cari Wajah Baru Kepengurusan

Minggu, 20 September 2020 | 14.20 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Musyawarah anak cabang (Musancab) menjadi agenda kerja politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon dan diadakan sekali dalam satu periode. Musancab PDIP diadakan untuk mengisi kepengurusan baru Ketua, Sekertaris dan Bendahara, Minggu (20/9/2020).


Rudiana, Bendahara DPD PDIP dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon mengatakan, musancab ini kosumsi internal yang kita lakukan dalam lima tahun sekali dalam rangka pemilih kepengurusan di tingkat kecamatan.


Menurut Rudiana, Musancab ini dilakukan selama lima hari dari kemarin Sabtu, Minggu.


"Sengaja kita ambil hari libur karena teman-teman kepengurusan di ranting, PAC banyak kesibukan. Tiap hari kita ambil 8 kecamatan dibagi 2 tempat di dalam 2 PAC dan di luar 2 PAC, 2 waktu pagi dan siang jam 10.00 wib dan jam 01.00 wib. Jadi tiap hari Insya Allah kita bisa menyelesaikan 8 kecamatan atau 8 PAC,"tandasnya.


"Usulan pengurusan tingkat desa yang diajukan di DPD dan calon-calon yang sudah diusulkan jadi kepengurusan terutama ketua, sekretaris dan bendahara sudah melalui fit n proper test," jelasnya.


Dengan konsolidasi internal ini diharapkan nanti kepengurusan baru notabennya ada beberapa dengan wajah-wajah baru dan kepengurusan lama yang dianggap berhasil, mampu dan diberikan kepercayaan lagi diharapkan ke depan PDIP bisa merebut kembali kombinasi terutama di pemilihan legislatif di tahun 2024 di kabupaten cirebon. (Fii)

Bagikan:

Komentar