|
Menu Close Menu

Sertijab Perumda Pasar Berintan, Saekhurohman Utamakan Program Jangka Pendek Yang Sudah Berjalan

Jumat, 04 September 2020 | 05.39 WIB


inijabar.com, Kota Cirebon- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan Kota Cirebon menggelar acara serah terima jabatan dari Plt Dirut PD Pasar  Vicky Sunaryo ke Saekhurohman sebagai Dirut definitif Perumda Pasar Berintan di Kantor Perumda Pasar Berintan jalan Raya Kesambi Kel/Kec Kesambi Kota Cirebon Kamis (03/9/2020). 


Sertijab disaksikan langsung Direktur Umum dan Keuangan Dudung Abdul Rifa’i dan Direktur Operasional Maman Suryaman, 


Sementara Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru Sekhurohman usai sertijab pada inijabar.com mengatakan, tugas yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.


“Yang sudah baik akan kita tingkatkan lagi,” sambungnya. 


Akan tetapi kata Rochman panggilan akrab pria yang gagah dan tegap ini , program kerja mereka tetap harus selaras dan sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah. 


“Karena mereka merupakan KPM dan kita berupaya untuk mengimplementasikan program kerja, selaras dengan visi dan misi kepala daerah,"ujarnya.


"Targetnya tidak harus serta merta membuat target yang seperti apa,kitakan harus juga realistis, artinya tentunya ada program jangka pendek dan ada program jangka panjang,"tuturnya. 


"Kita lihat seperti apa pasar itu infrastrukturnya, karena salah satu sasaran eksternalnya adalah membuat rasa nyaman interaksi antara pedagang dan pembeli, kita akan lihat semua setiap pasar, tentunya progresnya seperti apa itu kita lanjutkan,"tegasnya.


Masih kata Rohman, tentunya program jangka pendek yang sedang dilakukan atau saat ini terkait dengan pasar Kanoman yang tadi sudah disampaikan oleh Direktur Operasional.


"Nanti seperti apa teknisnya kita kawal betul ,dan tidak lupa juga program yang sedang betjalan terkait juga Pasar Balong,"ungkapnya. (AL)

Bagikan:

Komentar