Dessy Ratnasari Kasih Saran Buat Ketua NPCI Jabar, Ini Sarannya

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bandung- Anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari menyatakan, pihaknya mendorong keinginan Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilar, agar NPCI tidak hanya berkutat di bidang olahraga, namun juga mengembangkan sayap ke  bidang lainnya, sehingga dapat memberdayakan anggota.


"Inginnya mengembangkan sayap bukan hanya di bidang olahraga, supaya dapat memberdayakan anggotanya penyandang disabilitas, baik di bidang ekonomi, sosial dan menunjukan potensinya bahwa mereka (disabilitas) bisa mandiri,"ucap Desy saat berkunjung ke NPCI Jawa Barat, Kamis (23/12/2021).


Politisi perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menambahkan, pihaknya bakal mendorong Kemenpora, untuk memberikan dukungan anggaran yang setara  dengan atlet non disabilitas. Bagaimanapun NPCI cukup erat kaitannya dengan Kemenpora.


Sementara itu,  Ketua NPCI Jabar Supriatna Gumilar akrab di panggil Cuking yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Ciamis komisi D ini mengungkapkan apresiasi atas kehadiran mantan artis sinetron tersebut.


Selain menjadi wakil rakyat yang mewakili masyarakat Ciamis, kata dia dia pun menjadi Wakil disabilitas yang tergabung di NPCI,baik berprestasi di bidang olah raga dan penyandang yang lain nya,tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini