PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Berikan 32 Gerobak Bantu Pedagang di Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Bekasi- PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) hari ini memberikan bantuan berupa 32 unit gerobak dagang lengkap dengan perabotannya. Bantuan ini ditujukan untuk membantu usaha mikro yang ada di Kabupaten Bekasi serta masyarakat sekitar HMMI. Bantuan ini untuk membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat khususnya untuk keluarga penerima bantuan, agar dapat terus berusaha mengais rejeki.


Di tengah kondisi ekonomi yang sulit di masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, diharapkan bantuan ini dapat menopang ekonomi keluarga. Dari 32 unit bantuan tersebut, terdapat 5 unit gerobak bubur ayam, 5 unit gerobak nasi goreng, 5 unit gerobak soto ayam, 5 unit gerobak roti bakar, 6 unit gerobak gorengan, dan 6 unit gerobak bakso.


Mr Choi Yoon Seok, Presiden Direktur PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Mr Choi Yoon Seok, menyampaikan agar bantuan ini dapat digunakan secara maksimal untuk menumbuhkan ekonomi keluarga khususnya para penerima. 


"Bantuan ini agar dapat meringankan beban masyarakat dengan menyediakan gerobak dagang lengkap dengan perobatannya, agar para penerima bisa langsung berdagang untuk memulihkan ekonomi keluarga. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Bekasi yang telah mendukung terlaksananya program bantuan usaha mikro ini.” jelasnya kepada inijabar.com, jumat (25/12/2021).


Mr. Choi menambahkan bahwa perusahaan turut berperan aktif dalam memberikan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan seperti memberikan kesempatan siswa-siswi terbaik di Kab.Bekasi untuk mengikuti pelatihan dan pemagangan di perusahaan, bantuan dukungan pandemi covid-19 seperti membangun fasilitas produksi oksigen medis non-komersil, bantuan respirator dan generator oksigen, bantuan mebeler sekolah serta beberapa bantuan lainnya.


Plt Bupati Bekasi H Achmad Marjuki,  memberikan apresiasi kepada PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia meskipun perusahaan baru dan belum melakukan proses produksi sudah banyak berperan aktif dalam memberikan kepeduliannya khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.(mam)

Share:
Komentar

Berita Terkini