Antri Minyak Goreng, Warga Kaliabang Tengah Antusias Ikut Operasi Pasar

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sejumlah warga di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, tampak antusias mengantri untuk mendapatkan minyak goreng murah, Selasa (22/2/2022).


Operasi pasar minyak goreng murah yang digelar di Kelurahan Kaliabang Tengah tersebut menjual sebanyak 24 ribu liter dan dikemas dalam kemasan sederhana 2 liter.


Lurah Kaliabang Tengah Ahmad Hidayat menuturkan, warga cukup antusias mendatangi Kelurahan untuk membeli minyak goreng kemasan 2 liter tersebut dan hal ini dibuktikan dengan tertibnya antrian warga di lokasi.


"Warga sangat antusias membeli minyak gorengnya dan mereka dibatasi hanya diperkenankan membeli minyak gorengnya sebanyak 2 liter saja," terang Ahmad.


Ia menjelaskan, untuk warga tersebut, sebelumnya sudah mendapatkan kupon untuk membeli minyak goreng yang didistribusikan oleh para Ketua RT.


"Jadi, warga yang membeli minyak gorengnya sudah mendapatkan kupon yang didistribusikan ke mereka oleh Ketua RT setempat," jelasnya.


Ahmad juga mengatakan, pihaknya juga melayani warga di Kelurahan Kaliabang Tengah yang tidak memiliki kupon untuk membeli minyak gorengnya.


"Warga kami yang tidak memiliki kupon tetap kami layani," paparnya.


Sementara itu, salah seorang warga yang berprofesi sebagai kuli bangunan mengaku merasa cukup terbantu dengan adanya operasi pasar murah khusus minyak goreng tersebut.


Selain harganya yang murah, kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan minyak goreng kemasan lainnya dipasaran.


"Kalau dibilang terbantu, ya sangat terbantu. Selain harganya yang relatif murah, kualitasnya pun tidak jauh berbeda," ujar warga tersebut.


Operasi pasar minyak goreng yang menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Tampak warga yang mengantri menjaga jarak dan menggunakan masker.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini