Baju Anak 2 in 1 Diprediksi Jadi Primadona di Tahun 2022

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Meskipun masih pandemi, sejumlah designer memprediksi bahwa baju anak-anak 2 in 1 hingga hijab instan akan menjadi modest fashion paling diminati di tahun 2022 ini.



Ina Raya, salah seorang designer mengungkapkan, untuk tahun 2022 seperti baju anak-anak perkembangannya sedang menuai hasil yang positif.


"Jika dilihat saat ini, baju anak sedang bagus pasarnya. Terutama baju anak-anak yang bisa 2 in 1, artinya bisa dipakai umum bisa juga dipakai baju muslimah atau modest fashion dengan menambahkan hijab instan," ujarnya, Jumat (11/2/2022).


Secara umum design baju yang bisa dipakai di rumah maupun dipakai berpergian non formal juga lagi happening.


Selain itu, bahan katun yang nyaman dipakai baik katun rayon atau katun Jepang, juga diprediksi dirinya akan menjadi primadona warga tahun ini.


"Design baju yang bisa dipakai di rumah atau pun non formal hingga katun rayon dan katun Jepang, saya kira akan menjadi primadona warga tahun ini meskipun masih pandemi," terangnya.


Sedangkan untuk perawatannya sendiri, Ina memberikan sejumlah tips. Untuk katun, perawatannya cenderung lebih mudah. Yang penting setelah dicuci, cukup diangin-anginkan saja dan tidak terkena sinar matahari langsung supaya warnanya tetap terjaga dan tidak mudah pudar.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini