Hut ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Gelar Senam Gebyar SICITA

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Ratusan orang memadati lapangan bola Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (13/2/2022).


Sontak saja lapangan bola Desa Tegalsari ini berubah menjadi lautan merah, mereka begitu antusias mengikuti senam dalam rangka memperingati HUT Ke-49 PDI Perjuangan.


Sejumlah kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum berbaur untuk mengikuti senam Gebyar Sicita bertajuk Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).


Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Cirebon sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon H. Imron, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, H. Gotas, Anggota Dewan DPR RI Ono Surono, wakil Ketua DPRD Kabupaten Rudiana, serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon dan PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Cirebon.


"Kegiatan ini dalam rangka Hut ke-49 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon menggelar senam Gebyar Sicita "Senam Indonesia Cinta Tanah Air" dan ini diadakan seluruh indonesia," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon H. Imron


"Senam ini bertujuan membangkitkan semangat berolahraga masyarakat, agar masyarakat lebih mencintai olah raga. Bersyukur sekali kita bisa berkumpul untuk senam sebagai ikhtiar menyehatkan tubuh. Dari sini bisa kita petik bahwa sehat itu berawal dari diri sendiri," jelasnya


H. Imron juga mengapresiasi antusias warga yang sudah datang dari pagi untuk ikut senam Gebyar Sicita. Meski masih suasana Pandemi Covid-19, kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga digelar doorprize dengan berbagai hadiah menarik dari mulai sepeda, kulkas, kipas angin, mesin cuci, setrika, dan lain sebagainya. Sehingga, para peserta sangat antusias, bahkan mereka menunggu hingga acara tersebut berakhir. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini