Kompol Bagus Amrulloh Resmi Jabat Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.  Serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat sebelumnya, AKBP Muhammad Andri berlangsung di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Sabtu, (19/2/2022).


Danyon C Brimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan yang telah membantu dirinya selama bertugas di Cirebon.


Menurut Andri, sejujurnya saya merasa berat tapi ini yang harus kita laksanakan ada pertemuan pasti ada perpisahan. Yang penting pesan saya kepada teman-teman utamanya jurnalist tetap membawa semangat membangun khususnya buat Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.


Andri juga berpesan, Danyon yang baru ini lebih top. Danyon yang baru saya yakin akan membawa perubahan yang lebih baik.


Di tempat yang sama, Danyon C Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh menyatakan, sangat berat melanjutkan atau meneruskan program torehan tinta emas senior saya yang dipromosikan sebagai Kabag Ops.


"Karena torehan tinta emas di Cirebon yang sudah beliau torehkan itu harus dipertahankan kalau bisa ditingkatkan. Komunikasi dengan rekan-rekan wartawan, Forkofimda, masyarakat kita tingkatkan untuk pengabdian, untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.


"Sementara akan kita konsolidasikan dulu kemungkinan besar kita akan mendukung Pemda dalam giat PPKM menangani pandemi Covid-19," tandas Kompol Bagus. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini