LBH Indonesia Adil Bersatu Cirebon DPC Cirebon Resmikan Kantor Ranting Sumber

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Indonesia Adil Bersatu Cirebon resmikan Kantor LBH Indonesia Bersatu Cirebon DPC Cirebon Ranting Sumber di Jl. Sunan Drajat no.137 (Depan Kantor Damkar), Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.


Ketua Umum LBH Indonesia Adil Bersatu Cirebon, H. Hasan Bisri, SH mengatakan, dengan dibukanya kantor LBH Indonesia Adil Bersatu Cirebon sehingga masyarakat lebih sadar akan hukum dan lebih dekat. Senin (28/2/2022).


Hasan Bisri menjelaskan, tujuan dengan dibukanya kantor di tiap daerah dengan di bentuknya ranting-ranting tiap kecamatan sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam permasalahan hukum lebih dekat.


Awal berdirinya LBH Indonesia Adil Bersatu Cirebon pada tahun 2019 bersama-sama rekan-rekan Advokat untuk membantu masyarakat yang butuh pendampingan hukum," jelas Hasan Bisri yang juga Ketua KAI Cirebon Raya.


Selain itu misi kami ingin membantu masyarakat yang terkendala permasalahan hukum bisa konsultasi tentang hukum ataupun yang memerlukan pendampingan hukum,” katanya.


Khusus masyarakat yang sama sekali tidak mampu untuk Membayar administrasi kami akan gratiskan tanpa ada pungutan sepeserpun dengan catatan membawa surat keterangan tidak mampu dari pemerintah desa setempat,” ungkapnya.


Dalam waktu dekat kami LBH Indonesia Adil Bersatu Cirebon akan mengadakan sosialisasi hukum tiap desa sehingga masyarakat memahin tentang hukum dan lebih sadar akan hukum," ucapnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini