Pemberian Paket Vitamin dan Suplemen Dari Kapolresta Cirebon Untuk Anggota

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Polresta Cirebon melaksanakan Pemberian Paket Vitamin dan Suplemen Dari Kapolresta Cirebon Untuk Anggota Polresta Cirebon yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Cirebon, Senin (21/2/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, dihadiri Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Anggota dan Perwakilan ASN Polresta Cirebon. 


Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi mengungkapkan dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman memberikan 1360 Paket yang berisikan Madu Enzym 250ml, Vitamin Zinc (Zegavit), Vitamin C Supertin, Multi vitamin Horvita. 


"Pemberian vitamin dan suplemen tersebut diberikan kepada Para PJU dan Kapolsek Jajaran untuk disalurkan langsung kepada seluruh personil Polresta Cirebon agar menjaga kondisi dan kesehatan seluruh anggota Polresta Cirebon menghadapi lonjakan kasus Omicron di wilayah Jabar," ujarnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini