Tak Dihadiri Ketua DPC Kota Bekasi, Fraksi Gerindra dan 150 Kader Peringati HUT ke 14

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra yang dilaksanakan di RM. Wulansari, Jalan Kemakmuran No. 12, RT001, RW006, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (13/2/2022), menegaskan kepada seluruh kader dan sayap Partai Gerindra untuk solid menghadapi momen pemilu kali ini.


Acara dihadiri Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang, juga ada Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin sebagai tamu undangan.


Ketua panitia yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung menegaskan, kepada seluruh kader dan sayap partai untuk tetap menjaga kesolidan meskipun ditengah pandemi Covid-19 ini.


"Saya tegaskan sekali lagi kepada seluruh kader dan sayap Partai Gerindra untuk tetap rapatkan barisan dan menjaga kesolidan partai jelang pemilu nantui," tegas pria yang akrab disapa IHT tersebut.


Ia juga mengatakan, momentum HUT Partai Gerindra ke-14 kali ini juga sebagai upaya untuk terus mendewasakan sikap berpolitiknya, sehingga bisa membesarkan partainya.


"Yang terpenting saya berharap agar seluruh kader Partai Gerindra untuk mendewasakan sikap politiknya," pesannya.


IHT juga mengingatkan agar monetum ini sebagai momentum untuk mengingat kembali perjuangan Partai Gerindra di masyarakat, baik sebelum pandemi maupun disaat pandemi.


"Saya juga tidak bosan-bosannya agar momentum ini bisa dijadikan sebagai salah satu upaya mengingat kembali momentum perjuangan partai," tandasnya.


Sekedar diketahui, acara tersebut tidak dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi R Eko dan jajaran pengurusnya. Begitu sebaliknya saat R Eko menggelar potong tumpeng peringatan HUT Partai Gerindra beberapa hari sebelumnya sejumlah Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi tidak hadir.(giri/firman/endi)

Share:
Komentar

Berita Terkini