Dede Lesmana Resmi Terpilih Nahkodai BKM Binangkit Jaya Kelurahan Argasunya

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon - Dede Lesmana terpilih sebagai Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Binangkit Jaya, Kelurahan Argasunya periode tahun 2021-2024.


Delapan pengurus BKM Binangkit Jaya berlaga dalam pemilihan untuk menduduki Ketua BKM yang baru. Dede Lesmana meraih dukungan 30 suara mengungguli ke tujuh calon Ketua BKM lainnya dalam prosesi pemilihan pengurus BKM yang diselenggarakan di Kelurahan Argasunya. Rabu (30/3/2022).


Pada kesempatan itu, Dede Lesmana mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.


"Dalam menjalankan tugas ini, tentunya saya harus bersinergi dan membutuhkan dukungan semua pihak, baik itu unsur kelurahan, LPM, RW, RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan stakeholder yang ada demi kemajuan wilayah Kelurahan Argasunya" jelasnya.


Dirinya juga mengaku akan melanjutkan program-program BKM terdahulu yang sudah baik dan akan menyusun program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.


"Sesuai dengan moto saya, "Tidak akan pernah membenarkan yang sudah biasa namun kami akan selalu akan membiasakan yang benar,"ucapnya.


"Saya membutuhkan saran, masukan, hingga kritik dari semua pihak, serta tentu kerja sama dan kolaborasi yang baik dari semua pihak. Mari kita semua ikut berpartisipasi membangun dan memajukan Argasunya," tutur Dede.


Sementara itu, Lurah Argasunya Mardiansyah menuturkan, atas terpilihnya pengurus BKM yang baru mudah-mudahan berjalan lancar, benar-benar netralitas untuk membangun Argasunya.


"Semoga bisa bersama-sama membangun Kelurahan Argasunya," ungkapnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini