Keren, 4 Siswa SMPN 18 Bekasi Dulang Medali di Saat Pandemi

Redaktur author photo




Inijabar.com, Kota Bekasi - Sebanyak 4 siswa SMPN 18 Bekasi berhasil meraih medali dalam ajang pencak silat Patriot Open yang diselenggarakan di SMK Karya Guna 2 Bekasi.


Babay, pelatih silat SMPN 18 Bekasi menuturkan, keberhasilan anak didiknya tersebut meraih 1 medali perak dan 3 medali perunggu, merupakan kebanggaan sendiri bagi siswa dan sekolah dimana mereka mampu menunjukan prestasinya di tengah pandemi Covid-19 ini.


"Sebagai pelatih saya merasa bangga, karena prestasi yang mereka raih ini terbilang tidaklah mudah apalagi dimasa pandemi seperti saat ini," tutur Babay, Selasa (8/3/2022).


Perhelatan Patriot Open yang dilaksanakan dengan penerapan prokes yang ketat tersebut, menjadi bukti bahwa siswa SMPN 18 Bekasi bisa menunjukkan prestasinya dengan tetap berpedoman dan mengedepankan prokes yang ada.


"Hal ini menjadi bukti nyata bahwa siswa SMPN 18 Bekasi bisa berpretasi dengan penerapan prokesnya," imbuhnya.


Babay menekankan, apa yang diraih siswa tersebut untuk tidak membuat mereka menjadi merasa puas diri. Dan berharap apa yang diraih siswa SMPN 18 Bekasi bisa ditularkan ke siswa lainnya dalam hal prestasi serta mampu melestarikan seni budaya bangsa Indonesia.


"Mudah-mudahan apa yang mereka raih bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengukir prestasi serupa," harap Babay.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini