Keren, Pemdes Pekantingan Berikan Kartu Vaksin Secara Gratis

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Layani masyarakat dengan baik, ramah dan sopan jika masyarakat datang ke Desa Pekantingan, Kacamatan Klangenan. Hal itu yang digaungkan oleh Kuwu Pekantingan, Suharto. Selasa (8/3/2022).


Kuwu Abang sapaan akrab Suharto mengungkapkan, Pemerintah Desa Pekantingan berikan inovasi kartu vaksin secara gratis bagi warganya, setiap masyarakat Pekantingan yang telah disuntik vaksin Covid-19 baik dosis pertama maupun kedua, akan mendapat sertifikat vaksin dan sertifikat itu dicetak menjadi bentuk kartu vaksin.


"Suasana pandemi Covid-19 ini masyarakat sudah susah jangan kita bebani, makanya kita Pemdes Pekantingan berikan secara gratis kartu vaksin 2503 kepada masyarakat," jelasnya.


Menurut Kuwu Abang, bukan hanya kartu vaksin saja yang gratis. Pihak Pemdes Pekantingan juga memberikan layanan kepada masyarakat yang mengurus dokumen seperti KK (Kartu Keluarga), KTP (Kartu Tanda Penduduk), Akte Kelahiran dan lain sebagainya tidak dipungut biaya sepeserpun.


Salah ibu rumah tangga bernama Marni yang mengambil kartu vaksin mengucapkan terima kasih kepada Kuwu Abang yang telah memberikan Kartu vaksin secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini