Ketua DPRD Kota Bekasi Support Kadin Indonesia Kota Bekasi Susun Roadmap UMKM Naik Kelas

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro, hadiri Pelantikan KADIN Indonesia Kota Bekasi  periode kepengurusan 2022/27 di Islamic Center Kota Bekasi, Kamis (24/3/2022).


Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan KADIN Pusat, Kadin Propinsi Jabar, Kadis UMKM Kota Bekasi yang mewakili Plt. Walikota, Segenap Pengurus KADIN Kota Bekasi yang akan dilantik, juga Para Penasehat dan Dewan Pertimbangan serta para undangan para pelaku usaha dan UMKM.


Chairoman yang hadir memberikan sambutan, memberikan apresiasi dan selamat kepada KADIN Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Huda Sulistio yang akrab di sapa Gus Huda, sebagai Millenial, dengan semangat anak muda diharapkan mampu membuat KADIN Kota Bekasi lebih progresif dalam mewujudkan Visi UMKM Kota Bekasi Naik Kelas.


"Kami harapkan KADIN dibawah kepemimpinan Gus Huda dapat berkolaborasi dengan HIPMI, Komunitas UMKM dan UMKM Center lainnya, agar bisa naik kelas dengan menghasilkan produk-produk berorientasi ekspor, produk berbasis budaya lokal serta ekonomi kreatif berbasis digital", papar Chairoman.


"Kami harapkan Gus Huda bersama KADIN dapat segera meluncurkan roadmap atau peta jalan industri UMKM Kota Bekasi  dalam kepengurusannya saat ini," tambah Chairoman.


"Saya suka dengan tagline KADIN, tabah-jujur-setia, ini memang harus menjadi kepribadian para pelaku usaha, menjaga integritas dalam bermitra usaha juga tangguh dalam menghadapi segala tantangan mengembangkan usaha," pungkas Chairoman.


Hadir pada acara pelantikan tersebut juga Dra. Wenny Haryanto, anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok yang ikut jadi Penasehat KADIN Kota Bekasi, Serta Daryanto, anggota DPRD Kota Bekasi yang ikut menjadi Dewan Pertimbangan KADIN Kota Bekasi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini