Komunitas Penggemar Franky & Jane Gelar Lagu Kenangan

Redaktur author photo


caption; Istri Alm Franky Sahilatua mendapat ucapan terima kasih dari penggemar Franky & Jane


inijabar.com, Jakarta- Komunitas penggemar lagu balada Franky & Jane  Sahilatua menggelar acara Merawat Kenangan Lagu-lagu Franky & Jane Sahilatua di Hotel Bintang Wisata Mandiri jalan Raden Saleh Raya No.16 Jakarta Pusat, pada Minggu (22/3/2022).


Acara jumpa fans itu dihadiri oleh Herwantiningrum istri almarhum Franky Sahilatua dan lebih dari 50 orang penggemar musik balada.


Sejumlah lagu yang sempat hit seperti Bis Kota, Lelaki dan Rembulan dan Musim Bunga dinyanyikan secara bergantian oleh para penggemar musik balada tersebut.


Nama Franky dikenal publik sejak paruh kedua dekade 1970-an, ketika dia berduet bersama adiknya, Jane Sahilatua, dengan nama Franky dan Jane. Duet ini sempat menghasilkan lima belas album, semuanya di bawah Jackson Record.


Lirik lagu karya Franky pada masa awal Franky dan Jane cenderung pada seputar keindahan alam.


Misalnya, pada lagu Musim Bunga dan Kepada Angin dan Burung-Burung. Franky gemar pula bercerita mengenai kehidupan orang sehari-hari, seperti Perjalanan atau Bis Kota. 


Pada akhir acara Herwantiningrum istri almarhum Franky kepada komunitas penggemar Franky & Jane mengucapkan terima kasih.(endy)

Share:
Komentar

Berita Terkini