Komunitas Tangan Di Atas Harapkan Milenial Jadi Wirausahawan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Komunitas Tangan Di Atas Harapkan Milenial Jadi Wirausahawan

Selasa, 29 Maret 2022 | 11.39 WIB


Ketua TDA Jabar II Yan Yan


Inijabar.com, Kota Bekasi - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) berharap banyaknya generasi milenial yang melebarkan sayapnya menjadi wirausaha dimasa pandemi ini. 


Hal tersebut diugkapkan langsung oleh Ketua TDA Jabar II Yan Yan, saat ini kiprah generasi milenial sangat dibutuhkan peran nyatanya.


Untuk itu, kata dia, kepada generasi millenial bisa memulai wirausaha sedini mungkin. Karena saat ini dengan kemajuan teknologi fasilitasnya sangat banyak.


"Generasi milenial diharapkan bisa memulai usahanya sedini mungkin ditambah lagi dengan adanya fasilitas berupa kemajuan teknologi untuk mendukung hal tersebut," tutur Yan Yan kepada Inijabar.com via Whatsapp, Selasa (29/3/2022).


Ia menegaskan, untuk usahanya tersebut bisa dilakukan secara online bisa juga gabungan offline-offline yang ada dalam memasarkan produknya.


"Mereka bisa melakukannya secara online maupun offline," terangnya.


Yan Yan juga menekankan, untuk semua informasi untuk memulai menjadi seorang wirausaha milenial, merekq bisa mengembagkan pengetahuan serta wawasannya dari berbagai literasi bidang busnis yang tersedia melalui internet.


"Untuk mengupgrade pengetahuan serta wawasannya, bisa mereka dapatkan melalui internet dan mereka pun bisa mengembangkannya atau mengkreasikannya melalui ide atau pun gagasan yang mereka miliki," tandasnya.(giri)

Bagikan:

Komentar