Nasdem Kota Bekasi Mulai Jaring Bacaleg 2024 Tanpa Mahar

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana optimis 2024 menjadi momentum penting kemenangan partai dalam menempatkan wakilnya di parlemen Kota Bekasi. 


Hal itu dikatakan Aji saat memberikan sambutan pembukaan pendaftaran penjaringan Bacaleg 2024 tanpa mahar dan Deklarasi Dukungan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa untuk menjadi Guburnur Jawa Barat 2024 pada Jumat (18/3/2022).


Hadir juga di acara tersebut Caleg DPR RI Choky Sitohang, Pengurus DPD, DPC dan Sayap Partai.  Juga calon-calon legislatif yang akan ikut di kontestasi demokrasi 2024.


"Rekrutmen bacaleg hal yang sangat penting untuk mencari putra putri terbaik warga Kota Bekasi, menjadi sebuah harapan dari tahapan ini melahirkan sosok wakil rakyat yang baik, jujur dan peduli, target penjaringan 100 bacaleg  dari total kursi dewan yakni 50," tutur Aji.


"Penjaringan para bacaleg tentu kita lakukan secara terbuka, bacaleg yang memiliki networking, modal sosial, punya kepedulian terhadap lingkungan dan tentu dikenal oleh masyarakat, itu beberapa item yang menjadi point dalam seleksi tersebut,"tutup Aji Ali Sabana.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini