Pengurus Repdem Kab.Cirebon Dilantik, Ini Pesan Bupati

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Sayap Partai DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Cirebon resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Cirebon, H. Imron, Selasa (15/3/2022) berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Jl. Pangeran Cakrabuana Sumber - Cempaka, Kecamatan Talun.


Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem tingkat cabang untuk perkuat Partai. Pada kesempatan ini, sebagai Ketua Repdem Priode 2019-2024 adalah Nana.


Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Cirebon, H. Imron mengatakan, kita baru saja pengukuhan pengurus Repdem tingkat Kabupaten Cirebon. Repdem ini salah satu organisasi yang pendukung dan memajukan PDI Perjuangan. 


Menurut Imron, Repdem itu harus melakukan pemetaan di Kabupaten Cirebon dan akan masuk di program-program pemetaan dan mempunyai data dan akan dikaji oleh Repdem melalui program partai.


Ia berharap kalau Repdem ini bekerja dengan aktif dan bekerja dengan baik Insya Allah PDI Perjuangan bisa naik.


Masih di tempat yang sama, Ketua DPC Repdem Kabupaten Cirebon Nana menyampaikan, Alhamdulilah hari ini pelantikan dan pengukuhan pengurus Repdem semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik.


"Sesuai tugas dan wewenang kami selaku sayap Partai PDI Perjuangan, kami akan selalu bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat," ucap Nana.


Nana berharap oraganisasi Repdem yang solid, penuh solidaritas, dan terukur dalam setiap pergerakannya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini